Daftar Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru

Daftar Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru.Telepon genggam  atau telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel . Saat ini, Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access). Badan yang mengatur telekomunikasi seluler Indonesia dan salhsatu produk yang di pasarkan diantaranya daftar harga samsung galaxy j2,kelebihan samsung galaxy j2,daftar harga dan spesifikasi samsung galaxy,daftar harga samsung galaxy tab,daftar harga samsung galaxy tab 2012,daftar harga samsung galaxy tab 7.0 plus,daftar harga samsung galaxy series,daftar harga samsung galaxy s2,daftar harga samsung galaxy tab 2dan masih banyak lagi produk lain yang telah kami informasikan untuk anda.

Selain itu seperti sudah sebagin daari kita memafhumi Android merupakan sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian mem.belinya. Sistem operasi ini dirilis secara resmi oleh perusahaan tersebut, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler.maka hasilnya bisa kita nikmati saat ini dan bagi anda yang ingin melengkapi informasinya berikut ini kami menyampaikannya Daftar Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru lengkap untuk anda. 

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru
Kamera Belakang (Megapiksel) 5
Kamera Depan (Megapiksel) 2
Konektivitas 4G, 3G, Wifi, USB 2.0
Ukuran layar 4.7
Model SM-J200G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm) 136.5 x 69 x 8.4
Fitur GPS, Smart Manager
Berat (kg) 130
Jumlah Slot Kartu SIM 2
SIM card type Micro SIM
Kapasitas Penyimpanan 8
Baterai 2,000 mAh
Tipe Samsung J2 Harga
Harga BaruRp. 1.775.000
Harga SecondRp. 1.450.000

Mungkin informasiyang telah kami sampaikan diatas bermanfaat bagi kita semua semoga apa yang disampaikan berguna bagi kita semua sekian dan terima kasih selamat mencoba.